Sabtu, 31 Maret 2012

Berjihad di dalam chikatetsu(kereta bawah tanah)~...



Tak bisa dipungkiri bahwa kami hidup di negara mayoritas non-muslim. Banyak diantara wanita yang kami temukan adalah wanita-wanita yang berpakaian bahkan memperlihatkan hal-hal yang bisa menimbulkan nafsu lelaki. Tidak hanya itu, kami dapat menemukan banyak wanita-wanita dengan wajah yang, masya Allah, begitu menggoda hati yang rapuh ini. 

Allah berfirman dalam surah An-Nur ayat 30-31 agar kita menundukkan pandangan. Tidak mudah bagi kami yang normal dan punya nafsu untuk mengaplikasikannya. Karena itulah, hal ini bisa dimasukkan sebagai kategori Jihad. Karena jihad itu sendiri berarti berjuang, berjuang karena Allah. Ghudul bashor adalah perintahNya, karena itulah apa yang kita lakukan adalah berjuang melaksanakan perintahNya.

Untuk kami yang masih single, cobaannya jauh lebih berat untuk kami. Kemarin kami sempat membaca sebuah tulisan tentang pendapat ulama yang menganjurkan untuk mencampuri istri sebelum shalat jum'at agar lebih mampu menahan pandangan. Lalu, bagaimana dengan kami yang single? Kami tidak punya istri. Bagaimana mungkin kami melakukannya? Ternyata Rasulullah telah memberikan solusi untuk kami. Beliau bersabda "Wahai para pemuda, barangsiapa diantara kalian yang mampu untuk menikah maka menikahlah, karena menikah itu lebih menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Dan barangsiapa yang belum mampu, maka hendaklah ia berpuasa" (HR. Bukhari dan Muslim)
About Muhammad Farid Maricar

Saya adalah seorang Muslim, seorang anak, seorang mahasiswa S-2, seorang warga negara Indonesia, yang sedang merantau di negeri Anime

You Might Also Like

2 comments:

arr rian mengatakan...

Assalamualaikum...
Ayo segera menikah,.,
#eh

salam kenal,
kunjungan pertama

farid maricar mengatakan...

Wa'alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh
Saya masih normal mas, nyarinya yang akhwat...hehehe becanda...

Diberdayakan oleh Blogger.